Kaos Distro dengan Desain Retro

Kaos Distro Keren dengan Desain Retro


http://cahkalianda.blogspot.com/2016/12/kaos-distro-dengan-desain-retro.html
Contoh Desain Retro Klasik Eksklusif

Kali ini, ane bakalan ngenalin Desain Retro yang populer di kaos-kaos distro sekarang.
Yuk, lanjut cekidot aja...

Kaos merupakan pakaian yang paling populer di bumi ini. Selain dengan praktisnya dan tidak bikin repot, alasan yang lebih lagi adalah untuk di koleksi. Yang akhirnya Kaos Distro cepat sekali menjamur baik secara online maupun secara offline. Para produktor Kaos Distro yang saling bersaing untuk pelanggan dan selalu menciptakan desain-desain yang eksklusif dan tidak di produksi secara massal, untuk bersaing di pasaran Kaos Distro. Bahan kaos sudak tidak menjadi masalah yang sering kali di dahulukan, karena kebanyakan para pelanggan sudah lebih memilih desain yang menarik dan langka alias eksklusif di pasaran.

Bermacam-macam kaos di Desain dengan gaya mulai dari simple, grunge, skull, painting, tipografi, semua warna dll. Teknik printing yang sudah tidak lagi menggunakan Printing sablon manual yang saat ini sudah ada teknologi yang lebih modernm yaitu DTG ( Direct to Garment ). Dan yang terakhir, desain yang rumit sekalipun sudah mudah untuk di cetak dengan printer DTG ini. Tidak terbatas hanya satu atau beberapa warna saja.

Pada kesempatan ini, ane akan mengulas akan trik mendesain Kaos Distro dengan model Tipografi Retro. Gaya ini juga termasuk dalam kategori simpel apabila di cetak ke bahan Kaos Distro. Yang sangat di perlukan hanyalah kerativitas dalam membuat desain yang lebih eksklusif dan beda dengan lain, tentunya dengan pilihan kata-kata yang memang menjadi unsur paling penting dalam Industri Kaos Distro ini.

Model Tipografi Retro ini lebih dari sekedar cukup untuk mengungkapkan kata-kata dan kalimat menarik, contohnya kalimat dengan tema motivasi, kata-kata inspirasi dengan sentuhan peribahasa dan jenis kalimat atau frase lainnya. Aen tidak mengulas secara khusus tutorial cara mendesainnya karena hanya membutuhkan tool dan teknik dasar yang ane yakin sudah akan kita kuasai saat mulai mengenal software grafis.  Sekali lagi, kreativitas kita yang akan lebih menentukan.

0 Response to Kaos Distro dengan Desain Retro

Posting Komentar