Cara Main Need for Madness Multiplayer

Cara Main Need for Madness Multiplayer


http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Main Need for Madness Multiplayer
Malem guys
Kali ini ane bakalan ngebagiin game yang gak kalah seru ama game-game lain di jaman modern gini :D haha

Oke, lanjut aja namanya Need for Madness
Ane udah main dari 2007 sih sbnernya, waktu itu pas kelas 4 SD haha, sekarang lanjut SMA main lagi

Dulu sempet vakum, 2008-2010, 2011-2013, 2014-2015, sekarang :D
Sekarang masih main bro, malah makin gila sma skill-skill temen-temen ( pengen nyaingin mereka gitu, hehe )

Main pake Mobil bikinan sendiri

Bulan Desember 2015 lah mulai main lagi, tapi cuman fokus bikin mobil doang gitu, ni salah satu contohnya, Angkot :D tapi ane kasih nama Bad Boy haha
Pertama main NFMM ( Need for Madness Multiplayer ) cuman pengen Nostalgia doang, eeh tapi keterusan sampe sekarang haha, gpp lah itung-itung ngisi waktu luang :D

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Mobil Angkot vs Lambo Aventador

 ► Pengen punya Kaos Distro Keren ? Dengan desain sendiri ? Ayo kunjungi www.zeein.top ! Dengan kualitas premium dan harga terjangkau ! Tunggu apa lagi ?! Free request design ! ►

Kenangan sama Temen

Main NFMM gak sekdar main guys, gak kayak LostSaga, Point Blank, dll
NFMM lebih kekeluargaan gitu kalo kata ane, soalnya kalo di sini tu yang main itu-itu doang, sst bukan gak laku yah tapi belum mainstream aja :D

Kayak ni sama si Ary, S.W.A.T, udah beberapa bulan ini ane gak main sama dia, rasanya kenangan gitu haha, ya udah lah ane abadiin aja momen kita main bedua :D

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Kenangan Mabar

Main Serius

Ada player-player yang gak bisa di ajak becandaan, pasti kalo ada dia mainnya selalu serius
Tapi ya asik juga, soalnya selain ane bisa ngelatih Skill juga bisa lebih belajar dari dia soalnya biasanya orang player yang suka main serius udah lebih tua dalam hal umur atau lama mainnya.

Akhirnya.. hehe nih satu momen ketika ane udah berhasil ngalahin Skull ( Pak tua XD dari Korea umurnya udah 40 taun bro wkwk )

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Main Bareng Pak Tua

Main Sante

Ada juga player-player yang mereka selalu sante atao kalo orang Jawa bilang tuh cele'an haha, tapi kalo sekali mereka serius aja udah Pro aja dibabat

Kayak si Veloster ( ane biasa panggil Veilo sih ) dia main sante, tapi kalo sekali serius aja buh, udah lu marah-marah aja sendiri banting PC lu haha

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Main Bareng Veloster

Wasted ( Jengkel Pasti )

U guys udah pada tau lah apa itu Wasted haha, mati maksudnya ato Fail. Momen satu ini emang yang paling nyebelin dan paling pengen banting PC, tapi apa boleh buat ? Udah pandengin aja PC lu XD

Tapi dari sini lu bisa introspeksi diri guys, haha kayak apa aja kali :D
Dari mana kesalahan lu, kalo ane sih kebanyakannya ngeremehin orang lain, jadi yaah udah mati sendiri kesel sendiri wkwk

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Momen Wasted

Dragrace Into Death

Ada juga player yang suka bikin event keren. Contohnya XILOW bisa juga di panggil LIX-pro dia termasuk Old Player dan udah lebih pengalaman dari pada ane, haha pastinya

Dia pernah bikin event dreg-dregan, meskipun kita gak dapet hadiah sih, tapi seneng aja yang penting bisa ngelepas penat setelah kerja seharian :D . Meskipun udah di planning mateng ama si XILOW banyak yang dateng sih, tapi akhirnya juga berantakan, notabene masih banyak anak-anak yang main haha

http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cara-main-need-for-madness-multiplayer.html
Nge-drag
Sekian dari ane tentang Main Need for Madness.

See ya !

0 Response to Cara Main Need for Madness Multiplayer

Posting Komentar