Cerita Pengalaman ke Jogja

Cerita Pengalaman ke Jogja pake Mio M3 125


http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cerita-pengalaman-ke-jogja-motor-yamaha-mio-m3-125.html
Cerita Pengalaman ke Jogja pake Motor Yamaha Mio M3 125

Tentang Jogja

Jogja merupakan Kota yang sudah bisa di bilang Tua ya, mengingat Kota Yogyakarta sendiri sudah berdiri sejak zaman penjajahan. Jogja juga merupakan Icon Indonesia yang notabene terkenal dengan Batiknya. Batik-batik yang di produksi di Jogja mempunyai kualitas yang bagus dan pastinya lebih mementingkan kepuasan konsumen daripada kepuasan perut eh, hehe.

Jogja juga merupakan Icon kota pendidikan, dimana telah banyak lahir ribuan bahkan ratus-ribuan para mahasiswa-siswi yang sukses di bidangnya. Juga banyak sekali bertebaran Universitas-univesitas dengan tingkat kualitas yang terbilang sangat mumpuni, seperti UGM, AKAKOM, STMIK AMIKOM (tempat om ane nih, wkwk).

Ngapain ke Jogja


http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cerita-pengalaman-ke-jogja-motor-yamaha-mio-m3-125.html
Pemandangan Alam di Kota Yogyakarta

Ok, ane pengen cerita nih pengalaman ke Jogja/Yogya bareng kumbang item ane, wkwk. Ngapain sih ke Jogja ? Belajar geh bro, yoilah siapa coba yang gak tau Jogja itu Kota apa sih. Yang gak tau mungkin emang dia bener-bener gak niat sekolah apa gak niat hidup gitu, wkwk canda. Ane ke Jogja buat kursus multimedia, di JOS.

Udah hampir 4 bulan ane kursus di sini, dan mereka itu (mentornya, dll) orangnya baik-baik bro, ngajarinnya enak, puas deh.

Naik apa ke Jogja/Yogya


http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/12/cerita-pengalaman-ke-jogja-motor-yamaha-mio-m3-125.html
Dashboard Yamaha Mio M3 125

Beda-beda bro, tergantung situasi dan kebutuhan, hehe. Kalo ane biasanya naik Bis (yang murah-murah ajalah, kayak Aman, Mulyo, dll hehe). Kadang juga kalo motor lagi gak di pake ya pake motor. Enak semua sebenernya, itung-itung nambah pengalaman juga hehe.

Langsung aja deh..

Semua bermula saat ane mau ke masjid pas maghrib-maghrib. Ane ke masjid bareng adek-adek ane. Waktu itu ngeluarin motor aman-aman aja, tapi tau-tau ada sesuatu yang mengganggu ane pas lagi perjalanan ke masjid. Ane nengok ke spion, "oh sepi kok, cuman ada adek doang." Yaudah lanjut kan, pas sampe masjid rasanya udah gak enak banget gitu, "wah ini bener-bener ada yang aneh nih," ane priksa bannya, wah ternyata ban motor ane bocor, "waduh parah, besok mau di pake nge-trip lagi". Yaudah solat maghrib kan, habis solat ane tuntun aja tuh motor bareng ade-adek ane.

Besoknya..

Langsung habis nganter adek-adek sekolah pake mobil (soalnya motornya bocor) ane langsung aja wessss~ ke bengkel, nuntun tentunya, hehe. Di tambal, dobel sana sini, udah, lanjut bayar dll, ngobrol. Balik ke rumah, jemput lagi adek-adek. Habis itu siap-siap berangkat ke Jogja.

 ► Butuh Kaos Distro Keren cepat ?
 ► Kaos Distro Keren murah hanya di sini!
 ► Punya kaos tapi bingung desainnya ? ke sini aja, GRATISS!!

Siangnya..

Ane berangkat ke Jogja, dengan di temani Motor Yamaha Mio M3 125 yang udah kesayangan ane sejak pertama kali beli, hehe. Di jalan lancar lanjay aja, lewat Jalur Selatan enak banget, lanjaay 100++ lebih lah wkwk. Udah nyampe di sekitaran daerah Bantul itu masih lancar, tapi lama-kelamaan rasanya kurang enak lagi, "waduh bocor lagi nih," alhamdulillah waktu itu bocornya di deket bengkel. Udah bengkelin kan, katanya bagusnya di ganti aja ban dalemnya, yaudah ane minta gantiin aja 40.000 lumayan kan haduh, kalo pikiran anak-anak kos mah 40.000 bisa buat beli kuota internet 3 2GB yah, wkwk.

Ending..

Alhamdulillah ane selamat sampai tujuan dengan sehat wal afiat.


See ya !

0 Response to Cerita Pengalaman ke Jogja

Posting Komentar