Harga Desain Kaos Distro Relatif Mahal

Harga Desain Kaos Distro Relatif Mahal



Harga Desain Kaos Distro Relatif Mahal
Kenapa Kaos Distro di Bandrol dengan Harga Tinggi

Zaman ini sudah sangat banyak muda-mudi Indonesia yang sangat menyukai Kaos Distro walau harga Kaos Distro yang masih tergolong tinggi apabila di bandingkan dengan Kaos-kaos reguler lainnya. Memang Baju Distro tergolong memiliki banyak keunggulan dibanding dengan baju-baju lainnya. Baik dari segi bahan yang di buat dari kain-kain pilihan juga jahitan yang kuat menambah nilai tersendiri dari kaos distro tersebut. Kaos Distro sekarang juga memiliki desain-desain yang sangat bervariasi yang mana ini sudah merupakan daya tarik anak-anak muda jaman sekarang.

Kali ini ane akan membahas tentang, "mengapa Kaos Distro di Bandrol dengan Harga yang Lumayan Tinggi?" Yuk simak uraian berikut ini.

Mengapa Kaos Distro di bandrol dengan harga yang tidak murah ? Berikut uraiannya.

Satu desain kaos distro tidak di produksi secara masal layaknya kaos-kaos reguler yang beredar di kalangan umum. Melainkan hanya tersedia 3-10 atau bahkan hanya tersedia satu kaos saja. Desain yang ada pada kaos distro biasanya mengikuti musim yang sedang ngetren pada saat itu. Inilah salah satu alasan mengapa harga satu kaos distro lebih mahal dari kaos-kaos reguler lainnya. Nah, dengan "limited edition" inilah yang memikat muda-mudi Indonesia untuk mengoleksi satu desain kaos distro meskipun di jual dengan harga yang lumayan tinggi. Ini juga merupakan daya tarik tersendiri jika kita memakai kaos yang berbeda dengan teman-teman kita.

  • Desain kaos yang selalu up to date.

Memiliki desain yang selalu up to date dan berbeda atau tidak sama dengan yang lainnya. Juga desain yang sangat menarik merupakan daya tarik tersendiri bagi si pengguna atau pengoleksi kaos distro tersebut. Hal ini sudah menjadi trend fashion anak-anak muda kekinian. Yap, tidak di mungkiri lagi anak muda yang memakainya akan terlihat berbeda di banding dengan teman-temannya dan akan menjadi sorotan di antara mereka.

  • Premium Quality.

Kain yang di gunakan untuk membuat kaos distro adalah bahan yang memiliki kualitas yang bisa di bilang sangat tinggi. Katun Combed 100% yang membuat sangat awet, tidak mudah luntur, nyaman ketika memakainya, juga lebih menyerap keringat. Inilah alasan mengapa harga kaos distro lebih tinggi di banding dengan yang lainnya. Kain yang nyaman akan membuat adem pemakainya meskipun hari dengan terik metahari yang menyengat.

Sudah menjadi kebiasaan yaitu merek-merek kaos distro memiliki tema desain khas yang merupakan identitas produknya, sehingga penggunanya memiliki kesan puas karena memakai merek yang terkenal. Oleh karena itu, kaos distro dengan tema menarik dan unik mampu meningkatkan rasa percaya diri, juga bangga bagi si pemakai.

  • Kesan si pemakai.

Muda-mudi yang memakai kaos distro yang memiliki merk terkenal akan ada rasa kesan percaya diri. Inilah salah satu faktor yang tidak akan bisa di berikan dari menggunakan bahan baku kain dari jenis biasa.

Sekian

0 Response to Harga Desain Kaos Distro Relatif Mahal

Posting Komentar