Kaos Distro Keren | zeein

Kaos Distro Keren | zeein


Udah lama nih ane gak post di blog ane.
Kali ini ane pengen ngebagiin info penting seputar dunia fashion, apa coba?
Kali ini ane bakalan post tentang Kaos Distro Keren | zeein


Kaos Distro Keren | zeeinKaos Distro Keren | zeeinKaos Distro Keren | zeein


zeein Kaos Distro

Ini masih baru sih, tap menurut ane ini toko terpercaya deh. Soalnya dia jelas baik itu penjelasan seputar desain, bahan kaos, tehnik penyablonan, juga yang berkaitan dengan layanan konsumen. Semua jelas, gamblang gak ada keraguan sedikitpun.

Desain

Desain yang berdasarkan/berplatform dengan kesukaan orang lain, bukan kesukaan toko itu sendiri. Menjadikan ane suka dengan toko satu ini. Karena mereka gak melulu mendesain kaos dengan desain yang menurut mereka bagus, tapi menurut kita jelek gitu.
Selengkapnya agan bisa baca di, layanan konsumen sub page Tentang Desain.

Bahan Kaos

Bahan yang telah di jelaskan secara gamblang di halaman layanan konsumen, sub page Bahan Kaos. Di sini di jelaskan seputar bahan apa yang di pakai (bahan yang di pakai yaitu, Cotton Combed 24s), juga kualitas bahan itu sendiri.

Tehnik Penyablonan

Agan bisa baca di sub page layanan konsumen Tentang Kaos. Yang disini sudah dijelaskan secara detail apa sablon yang di pakai, tehnik pengeprinan. dan seputar dasar-dasar pengeprinan pada gambar gelap.

Masih banyak lagi keunggulan yang ada pada zeein.net ini.
Untuk lebih jelasnya agan bisa kunjungi halaman yang tadi ane linkan. :)

Sekain. Wassalam.

0 Response to Kaos Distro Keren | zeein

Posting Komentar