Apa itu Google Sketch Up ?

Apa itu Google Sketch Up ?


Udah lama niih ane gak nge post lagi..
Sejak ane selalu sibuk dengan urusan yang mungkin tidak terlalu penting, hehehe...



Langsung aja,
Malam ini ane akan ngepost tentang Apa itu Google Sketch Up ?

Google Sketch Up adalah aplikasi untuk membuat desain rumah, mobil, furnitur, dll. Dan aplikasi ini di kembangkan oleh Trimble

Google Sketch Up ini ada dua jenis, yaitu :
 > Google Sketch Up Make ( versi gratis )
 > Google Sketch Up Pro ( versi bayar 590 USD )

 Kalo ane punya yang Google Sketch Up Pro tahun 2014, meskipun udah jadul yang penting PRO.

Kalo ane sih lebih tertarik buat desain mobil..
Niih salah satunya,
Mobil Tata Zest 2014, request dari India, hehehe


http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/01/apa-itu-google-sketch-up.html
Tata Zest 2014 cahkalianda.blogspot.com
http://cahkalianda.blogspot.co.id/2016/01/apa-itu-google-sketch-up.html
Tata Zest 2014 cahkalianda.blogspot.com

Luamayan yah? Lumayan laah buat pemula, hehehe
Langsung cekidot aja ya, ni kalo mau download klik aja DI SINI

Oke, mungkin sekian dari ane tentang Apa itu Google Sketch Up ?
Wassalam...

0 Response to Apa itu Google Sketch Up ?

Posting Komentar