Penjelasan Tentang Adf.lLy Singkat dan Padat

Selamat Pagi, Sobat Blogger

Kali ini ane akan membahas apa itu Adf.Ly?
http://cahkalianda.blogspot.co.id/2015/11/penjelasan-tentang-adflly-singkat-dan.html

Adf.Ly adalah website tool untuk cloaking url atau url shortening, dan kelebihannya kita dapat memperoleh bayaran bila link kita itu dikunjungi. Untuk beberapa ‘orang awam’ ini mungkin dikira sebagai link penipuan namun tidak demikian juga. Dikarenakan si pengunjung akan tetap memperoleh info yang diperlukan, serta si pemilik link akan dihargai jasanya ( dikenakan biaya tertentu ) oleh adf.ly

Bagaimanakah sistem pembayaran Adf.Ly? bayaran yang didapatkan per tiap kunjungan ditentukan oleh area pengunjung, Adf.Ly mempunyai perbedaan parameter antara negara premium serta non premium, sebagai contonya adalah link kita di kunjungi oleh warga negara indonesia, maka bayaran yang akan kita peroleh hanya 50 perak dikarenakan indonesia tidak termasuk ke dalam kelompok negara premium. Lain lagi dengan USA, dikarenakan USA adalah salah satu negara premium maka bayarannya pun bisa nyampe 1000 perak per kunjungan, tetapi itu juga kembali lagi kepada ramai tidaknya pengunjung blog kita.

Adf.Ly tidak hanya membagikan tautan-nya di sebuah blog, kita juga dapat beraksi di komunitas-komunitas tertentu, misalnya di forum yang menyediakan tempat untuk sharing link atau forum download game, download software, download mp3, dan seterusnya. Dari riset yang udah ane temukan, kebanyakan dari mereka yang berkecimpung di mesin dollar online Adf.Ly lebih beraksi di forum-forum, karena menurut meraka forum-forum lebih mendatangkan trafik yang tinggi di bandingkan dengan blognya sendiri.  

Saran ane,  sebaiknya agan mencoba untuk menggabungkan Adf.Ly dengan sebuah layanan file sharing seperti sharebeast, yang memberikan agan komisi setiap ada orang yang mendownload file dari link agan. Lumayan bukan?

   Oke, kalo mau daftar bisa baca di TULISAN BIRU INI

   Mungkin sekian dulu ya, tentang Penjelasan Tentang Adf.lLy Singkat dan Padat.

0 Response to Penjelasan Tentang Adf.lLy Singkat dan Padat

Posting Komentar